Cara termudah untuk merapikan gigi anda adalah dengan menggunakan kawat gigi atau behel. Behel tersebut terdiri dari susunan kawat yang nantinya akan menarik gigi anda agar posisinya selaras dengan rahang dan merapikannya. Tentunya terdapat beberapa efek samping seperti muncul rasa sakit saat pemasangan pertama hingga terganggunya aktifitas di rahang dan mulut setelah menggunakan behel.

Bahkan seseorang dengan behel gigi akan kesulitan untuk tersenyum atau kesulitan untuk berbicara. Namun hambatan tersebut hanya akan berlangsung sementara hingga pengguna behel terbiasa seiring berjalannya waktu.

Sudah banyak orang yang menggunakan jasa pemasangan behel meskipun dengan harga yang lumayan mahal sekalipun. Pasang behel Bekasi misalnya, bisa mematok harga mulai 3 juta hingga 15 juta tergantung fasilitas kesehatan yang dipilih.

Jasa pemasangan behel Bekasi bervariasi, pelayanan dapat didapatkan melalui puskesmas, dokter gigi, dan dirumah sakit. Tarif yang dipatok akan sesuai dengan fasilitas kesehatan dan jenis behel yang dipilih.

Dengan memasang behel terdapat beberapa manfaat yang bisa anda dapat

  1.     Meningkatkan kesehatan gigi

Ketika anda memasang behel, maka masalah ortodontik atau tidak rapinya susunan gigi akan teratasi. Ketika struktur gigi rapi maka akan mengurangi potensi pola gigitan yang tidak benar yang dapat mengakibatkan luka dan berpotensi mengalami infeksi serius bila diabaikan. Selain itu gigi yang tidak rapi juga memiliki potensi penyakit gusi lebih besar

  1.     Melindungi gigi

Pola gigitan tidak rata akibat posisi gigi yang berantakan akan berisiko lebih besar mengalami dampak berbahaya seperti gigi depan menonjol hingga kerusakan gigi lainnya. Karena behel selain berfungsi untuk merapikan gigi juga memiliki fungsi untuk melindungi dan menjaga kesehatan gigi terhadap dampak buruk tersebut

  1.     Menyelesaikan permasalahan makan

Gigi yang tidak rapi akan mengakibatkan anad kesulitan dalam mengunyah makanan. Bila tidak segera diatasi maka akan mengakibatkan permasalahan gizi hingga pencernaan.

  1.     Memperlihatkan senyum yang indah

Ketika gigi anda rapi dapat memaksimalkan penampilan dari keseluruhan gigi anda. Selain itu rapinya gigi anda akan memperindah senyum sehingga tak jarang orang rela mengeluarkan uang lebih untuk manfaat yang satu ini.


0 Comments

Leave a Reply

Avatar placeholder

Your email address will not be published.