Mata pelajaran yang dipelajari dalam les Cambridge meliputi Bahasa Inggris, sains, ilmu pengetahuan sosial, teknologi, ilmu budaya dasar, matematika, seni, sampai studi umum. Namun, menariknya tidak ada pelajaran wajib yang harus dipelajari. Artinya, ketika Kamu les Cambridge A level, maka bisa bebas memilih mata pelajarannya.

Pengembangan Kualitas Diri

Secara tidak langsung, ketika Kamu belajar bahasa asing, maka keahlian dalam diri menjadi bertambah. Seperti halnya dengan mengikuti les Cambridge ini. Ada hal positif yang akan Kamu peroleh, yaitu pengembangan kualitas diri yang dijabarkan melalui hal-hal berikut ini:

  1. Melatih Diri untuk Semakin Mandiri

Belajar Cambridge A Level melatih Kamu untuk semakin mandiri. Alasan ini nyata karena dalam proses pembelajarannya pun menerapkan bekerja secara individu sesuai cambridge curriculum. Sehingga kemampuan untuk mandiri dalam belajar dan bekerja pun akan terasah dari sini.

  1. Keahlian Komunikasi Menjadi Meningkat

Awalnya, Kamu hanya bisa berbahasa Indonesia. Ketika Kamu belajar Cambridge A Level, otomatis komunikasi dalam diri pun meningkat. Potensi berbahasa Kamu bertambah semakin banyak dan semakin baik.

  1. Mampu Memahami Sumber Informasi dengan Baik

Dengan memperdalam les Cambridge ini, kemampuan Kamu dalam melakukan penanganan terhadap berbagai jenis informasi bisa berjalan dengan baik. Pemikiran Kamu juga dapat berjalan dengan logis. Argumen diri pun juga terasah melalui kemampuan berbahasa Inggris. Karena murid-muridnya disediakan cambridge jurnal untuk dipelajari.

Cambridge A Level Sudah diakui di Dunia

Kamu akan bangga ketika sudah mampu menyelesaikan studi les Cambridge A level. Pasalnya, sudah diakui di berbagai negara yang ada di dunia. Berikut adalah beberapa universitas yang sudah mengakui Cambridge A Level:

  1. University of Oxford

Siapa yang tidak mengenal universitas ternama satu ini. Sudah banyak murid yang diterima di University of Oxford melalui Cambridge A Level. Bahkan sudah dipatokkan menjadi kualifikasi untuk bisa masuk di salah satu jurusannya.

  1. University of Sydney

Kamu yang ingin belajar di luar negeri seperti di Benua Australia, maka ada University of Oxford yang bisa dituju. Universitas ini mengakui Cambridge A level. Bahkan Kamu bisa langsung diterima asalkan memenuhi kualifikasi dalam satu tahun akademik mampu mencapai paling sedikit tiga mata pelajaran secara lengkap.

  1. National University of Singapore

Universitas satu ini sudah dikenal mengakui cambridge a level. Sehingga bagi Kamu yang hendak masuk di National University of Singapore, harus bisa lulus paling sedikit 3 Cambridge International A Level. Bahkan jika Kamu mampu memenuhi lebih dari syarat minimal itu pun sangat diperbolehkan. Dan sudah banyak yang mengajukan permohonan dan diterima di jurusan terbaiknya.

Segeralah untuk memutuskan di mana Kamu hendak menempuh pendidikan di luar negeri. Pastikan les Cambridge A level sudah diikuti dengan baik dan memperoleh hasil yang optimal. Jadi, semangat untuk les Cambridge demi mewujudkan harapan untuk bisa belajar di universitas ternama yang ada di luar negeri. 


0 Comments

Leave a Reply

Avatar placeholder

Your email address will not be published.